Jumat, 21 Desember 2012

SNSD Sukses Gelar Fan Meeting di Jepang


SNSD SUKSES GELAR "Fan Meeting" Pertama Di JEPANG


SNSD sukses gelar ‘Fan Meeting’ pertama di Jepang
15 November 2012 by kidihae

SNSD (Girls ‘Generation) telah mengadakan Fan Meeting pertama dengan sukses di Jepang.

Para anggota SNSD tampil di Yoyogi National Gymnasium di Tokyo pada 13 November di mana mereka menggelar Fan Meeting pertama di Jepang sejak debut mereka.

Fan Meeting yang bertajuk ‘Playing With Girls’ Generation ‘, di gelar untuk memperingati perilisan Oh! pada tanggal 26 September, Flower Power pada 21 November serta perilisan album Jepang kedua pada 28 November mendatang, ‘Girls′ Generation 2 – Girls and Peace’

Para anggota SNSD membawakan sejumlah lagu polpuler mereka termasuk Gee, Oh!, Flower Power di hadapan lebih dari 10.000 penggemar.

Para penggemar juga menampilkan cover dance termasuk ‘Middle-Aged Generation’ yang terdiri dari ibu rumah tangga yang menikah dengan usia rata-rata 48 tahun, sekelompok anak-anak dengan rata-rata usia 8-tahun yang di sebut ‘Kids Generation’, serta sembilan pria yang menyebut diri mereka ‘Inaho Generation’ dan banyak lagi.

Para anggota SNSD menyatakan keterkejutan mereka dengan para penggemar yang begitu bersemangat.

Menjelang Fan Meeting, fan club resmi Jepang SNSD, ‘Sone Jepang’, telah dibuka dan memulai layanan awal bulan ini. Mereka yang mendaftar untuk menjadi anggota akan diberikan prioritas untuk cadangan tiket untuk tur arena 2013 mendatang yang akan di gelar pada bulan Februari tahun 2013.





Source : enewsworld


~Owner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca 1 entri Chingu ? Coment ne ^^ gomawo